adfly

Senin, 30 September 2013

Vino G Bastian Merasakan Jadi Lelaki Sejati

Kapanlagi.com - Vino G Bastian merasa menjadi lelaki sejati tatkala memiliki Jizzy Pearl Bastian, putri yang dilahirkan dari rahim Marsha Timothy pada 12 Juli 2013 lalu. Makanya aktor kelahiran 24 Maret 1982 ini sangat senang dengan kehadiran sang buah hati dalam hidupnya.

"Menyenangkan. Jadi seorang bapak itu kalau orang bilang, mau jadi laki sejati, harus jadi seorang bapak," ujarnya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9).


Vino G Bastian merasakan menjadi laki-laki sejati setelah dikaruniai anak.Vino G Bastian merasakan menjadi laki-laki sejati setelah dikaruniai anak.


Selain itu, banyak sekali perubahan yang dirasakan pemeran film AIR MATA TERAKHIR BUNDA itu. Ia mengaku ingin cepat-cepat berada di rumah, meski saat sedang menjalani pekerjaan.


"Nggak harus kita set. Cuma memang ada rasa nggak bisa jauh dari anak. Ketika dia tidur dan buka mata, kita maunya ada. Subhanallah," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vino-g-bastian-merasakan-jadi-lelaki-sejati-e18e35.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar