adfly

Senin, 30 September 2013

Shahrukh Khan Akui Dirinya Takut Jatuh Miskin

Kapanlagi.com - Sukses dan kaya raya, itulah kondisi Shahrukh Khan saat ini. Namun semua itu ternyata belum membuat Shahrukh Khan tenang dalam menjalani kehidupannya.

Dalam sebuah wawancara, Shahrukh Khan mengaku bahwa dulu ia takut akan kemiskinan. Karena itu ia akan terus bekerja keras sampai ia tidak bisa bekerja lagi.


"Aku sudah mengalami banyak kegagalan dalam kehidupanku. Aku berasal dari keluarga miskin yang bahkan pernah diusir ke jalan raya karena tidak bisa membayar sewa rumah," ujar Shahrukh Khan .


Shahrukh Khan @KapanLagi.com®Shahrukh Khan @KapanLagi.com®




"Aku memilih untuk bekerja sekeras aku bisa karena aku takut menganggur dan aku tidak mau jatuh miskin. Dan syukurlah semua ketidakberuntunganku hilang dan aku menjadi bintang," lanjut Shahrukh Khan .

Setelah beberapa waktu berlalu, Shahrukh Khan menyadari bahwa ternyata uang bukanlah segalanya. Kesuksesan seseorang tidak bisa dinilai hanya dari uang semata.


"Sekarang aku percaya bahwa uang tidak bisa dijadikan alat ukur kesuksesan seseorang. Aku sudah punya segalanya di dunia ini, tetapi aku tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak aku sukai," pungkas Shahrukh Khan .



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/shahrukh-khan-akui-dirinya-takut-jatuh-miskin-2a1981.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar