adfly

Sabtu, 28 September 2013

Eza Gionino Jadi Anak Baik-Baik

Kapanlagi.com - Setelah sempat vakum, Eza Gionino kini kembali hadir dengan sinetron terbarunya berjudul CINTA YANG SAMA yang akan disiarkan di SCTV mulai tanggal 3 Oktober 2013 pukul 19.45 WIB.

Dalam sinetrom garapan Screenplay Production itu, mantan kekasih Ardina Rasti ini berperan sebagai Aldrian. Dengan mengambil setting pergaulan anak SMA, sinetron ini sebenarnya tak jauh beda dengan sinetron Eza sebelumnya, yakni PUTIH ABU ABU. Namun, kali ini karakter Eza jauh berbeda.


"Saya sebagai Aldrian. Agak beda dari PUTIH ABU ABU yang jadi cowok cool dan tengil, di sini saya jadi anak baik-baik yang suka menolong Keke (Michelle Ziudith )," ungkap Eza saat ditemui disela syuting di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/9).


Meskipun sering bermain sebagai anak SMA, Eza tetap saja sempat kesulitan saat berakting. Diakuinya, pengucapan bahasa-bahasa gaul anak SMA, sempat membuatnya kesulitan untuk berdialog.


"Tetap jadi anak SMA lagi sih, memang jadi lebih ngerti arahnya akan ke mana. Tapi ada kata-kata gaul kaya OMG dan lain-lain saya sih ga ngerti, lebih susahnya di situ aja," terangnya. (kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eza-gionino-jadi-anak-baik-baik-f3f03b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar