adfly

Minggu, 29 September 2013

Pilih Dangdut, Nona Noni Malah Gagal Mendua

Kapanlagi.com - Setelah K-Pop merajai blantika musik Indonesia, belakangan musik dangdut mulai kembali naik. Hal itu dibuktikan dengan bermunculannya pedangdut-pedangdut muda bertalenta. Salah satunya adalah Nona Noni , Nona hadir dengan single perdananya yang berjudul Gagal Mendua.

Di single perdananya itu, pemilik nama lengkap Nona Arnimas Riskita itu mengusung musik house dut. "Single sendiri mengusung tema dangdut modern, lebih tepatnya house dut," ujar Nona , saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).


Nona Noni ©KapanLagi.com®Nona Noni ©KapanLagi.com®


Pandangan rendah tentang musik dangdut, tidak membuat Nona patah semangat. Dirinya justru ingin mengangkat musik dangdut agar bisa diterima semua kalangan.


"Dangdut itu konotasinya norak kelas B atau C, aku mau ngenalin dangdut tidak seperti itu, yang aku tonjolkan karena dangdut yang materi oke dan berbobot dan diterima secara materi," katanya.


Pada tahun 2007, Nona mengikuti ajang pencarian bakat STARDUT 2007 di salah satu stasiun televisi. Nona juga punya kemampuan menyanyikan berbagai macam genre musik, pernah ia coba seperti pop dan country. (kpl/hen/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pilih-dangdut-nona-noni-malah-gagal-mendua-820c02.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar