adfly

Senin, 30 September 2013

Suara Vokal Mirip Mulan Jameela, Finger Cross Siap Bersaing

Kapanlagi.com - Finger Cross, band pendatang baru yang digawangi oleh Anis (vokal), Al (basis), Rudi (gitar), Robert (drum), dan Dendi (gitar) siap mewarnai belantika musik tanah air. Mengusung warna musik pop alternatif, lengkingan melodi yang lebih kaya, dan suara Anis mirip dengan ikon pop Mulan Jameela, menjadi modal mereka meraih sukses.

Mereka tak serta merta menyebut Anis sebagai frontwoman band yang memiliki suasa khas ala Mulan Jameela. Meski begitu, tetap saja banyak pihak yang menganggap suara desahan Anis hingga vokal tinggi di single Tak Seperti Dulu seperti terdengar aura bintang Republik Cinta Manajemen itu.


Finger CrossFinger Cross


Anis mengaku hampir tiap tampil di depan penonton rata-rata berkomentar sama. "Ya, saya senang lah, dikatai mirip Kak Mulan, suara saya memang dikasih dari Tuhan seperti ini,” tuturnya saat berbincang dengan KapanLagi.com® di Tebet, Jaksel, Senin (30/9).


"Dengan kemasan seperti yang kami punya ini kami yakin, minimal usaha, musik yang kita kenalkan di pasaran bisa terima," tutur Al.


Filosofi Finger Cross atau jari menyilang adalah sebuah harapan. Harapan mereka menjadi sebuah band yang beruntung mendapat petunjuk menyuguhkan musik yang enak dan berkualitas. Musik mereka sendiri dirangkai oleh Aria Element, sedangkan lagu dibuat bersama-sama.


(kpl/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/suara-vokal-mirip-mulan-jameela-finger-cross-siap-bersaing-1b2b14.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar