adfly

Senin, 30 September 2013

Marrisa Anita Kagumi Kepiawaian Akting Adinia Wirasti

Kapanlagi.com - News anchor Marrisa Anita bersyukur bisa mendapat lawan main sekelas Adinia Wirasti dalam debut film layar lebarnya, Selamat Pagi Malam. Apalagi diakui sudah sejak lama mengagumi kepiawaian akting Adinia Wirasti .

Di mata Marrisa, Wirasti adalah aktris yang berkualitas. Chemsitry mereka cepar terbangun dengan gampang, sehingga memudahkan keduanya saat menjalankan peran masing-masing.


"Untungnya teman main saya aktor-aktor kece seperti Asti. Aku mengagumi dia sudah lama. Jadinya chemistry-nya ada dan mudah bereaksi," ungkap Marrisa di Hotel Sultan Jakarta, Senin (30/9).


Adinia Wirasti - Marrisa Anita @Foto: Agus ApriyantoAdinia Wirasti - Marrisa Anita @Foto: Agus Apriyanto



Akting sendiri bukan dunia baru bagi Marrisa. Sebelumnya, dia pernah terlibat dalam produksi sebuah film pendek. Terlebih profesi suami cukup membantunya untuk mengenal lebih dekat cara kerja pembuatan film.


"Saya pernah main di film pendek. Suami saya juga nggak jauh-jauh kerjanya dari dunia ini. Jadi saya lihat dan belajar betul cara kerjanya seperti apa," paparnya.



(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/marrisa-anita-kagumi-kepiawaian-akting-adinia-wirasti-26b137.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar