adfly

Minggu, 29 September 2013

Lewat American Pop, Prinz Ingin Seperti Paramore

Kapanlagi.com - Di Amerika genre American Pop memang sudah mempunyai hati bagi para pendengarnya. Lewat aliran musik yang sama, grup band Prinz ingin memperkenalkannya pada para penikmat musik tanah air.

"Di Surabaya genre american pop belum ada, makanya kita juga mau memperkenalkannya sekalian. Kalau di luar sudah banyak, seperti Paramore, Simple Plan, itu jadi referensi kita," ujar Ed (vokalis) saat dijumpai di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9).


Prinz @foto: KapanLagi.com®/Budi SantosoPrinz @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso


Lewat 10 lagu dalam album AKU ADA, band asal Surabaya itu bersyukur karena meski baru meluncurkan album, lagu-lagu mereka sudah banyak disukai, bahkan di luar negeri.


"Respon pendengar bagus, kita sudah upload di youtube. Selain itu kita memiliki rencana manggung ke Australia dan Thailand, mereka suka lagu-lagu kita, cuma kita mau bangun link dulu, next pasti ke sana," kata Ray (gitar).


Tentunya dengan warna musik yang berbeda, band yang digawangi Ed (Vokal), Ray (Gitar), Egie (Keyboard) dan Dimas (Drum) itu berharap lagu-lagu mereka dapat diterima di belantika musik tanah air.


"Kita optimis pastinya, kita Pede (percaya diri) karena dari style, karakter lagu, berbeda dari yang lain," tutup Egie. (kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lewat-american-pop-prinz-ingin-seperti-paramore-c0cb2a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar