adfly

Sabtu, 28 September 2013

JK Serahkan Plakat Penghargaan Kepada Koes Plus

Kapanlagi.com - Usai merayakan hari ulang tahun Yon Koeswoyo , Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Jusuf Kalla atau JK memberikan plakat kepada grup musik legendaris Koes Plus . Koes Plus selama ini dinilai memiliki peran aktif dalam membantu PMI.

Semasa menjadi Ketua Senat di kuliah dulu, JK mengaku pernah mengundang Koes Plus tampil di acara penggalangan dana yang ia gelar. Bahkan diakui JK, gelaran acara tersebut terbilang sukses besar.


Jusuf Kalla ©KapanLagi.com®Jusuf Kalla ©KapanLagi.com®


"Selamat dan terima kasih, karena Koes Plus selalu membantu Palang Merah. Waktu kuliah, saya juga pernah mengundang Koes Plus di acara penggalangan dana. Waktu itu sukses sekali," papar JK di gelaran konser tunggal Koes Plus di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/9) malam.


Usai menyerahkan plakat, penonton yang hadir berteriak kompak agar JK mau menyumbangkan suaranya di konser itu. "Nyanyi..., nyanyi..," sahut penonton bersamaan. Bahkan, pemandu acara turut meminta hal yang sama.


Namun JK tak mengiyakan permintaan itu, seraya kembali ke tempat duduknya semula. Tampaknya, beliau ingin kembali menikmati lagu-lagu yang disuguhkan oleh personel Koes Plus .


Baca berita terkait lainnya:


Konser, Secangkir Kopi Bangkitkan Semangat Yok dan Murry

Yon Koeswoyo Rayakan Ultah Ke 73 Di Konser Koes Plus

Yok dan Murry Koes Plus 'Bertengkar' di Tengah Konser?

Yok Koes Plus: Lagu 'Kolam Susu' Berubah Versi Sekarang

Yok Koes Plus: Konser Sambil Duduk Itu Nggak Enak!

(kpl/aha/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jk-serahkan-plakat-penghargaan-kepada-koes-plus-ba3ad6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar