adfly

Senin, 30 September 2013

WIL, Pemicu Keretakan Hubungan Bella Shofie – Adjie Pangestu

Kapanlagi.com - Keributan besar yang terjadi di lokasi syuting sebuah produksi film baru-baru ini menjadi akhir hubungan kasih Bella Shofie Adjie Pangestu . Bahkan keributan tersebut berawal dari sosok perempuan lain yang juga terlibat dalam produksi tersebut. Demikian diakui Bella kepada KapanLagi.com®.

“Ada salah satu pemainnya yang terlibat inisial D yang ternyata menjadi pemicu keretakan hubungan Bella dan mas Adjie ,” ujar Bella , Senin (30/9).


Namun dengan mengetahui siapa yang jadi pemicu hubungan mereka, ia kian mawas diri. Terutama bila menjalin pertemanan dengan wanita. “ Ternyata ada pelajaran berharga buat Bella untuk tidak terlalu terbuka sesama temen wanita yang dekat. Karena itu bisa menjadikan duri dan boomerang buat diri kita sendiri,” lanjutnya.


Bella Shofie putus dengan Adjie Pangestu.Bella Shofie putus dengan Adjie Pangestu.




Bahkan Bella tidak peduli lagi hubungannya dengan Adjie . Pasalnya sejak awal ia telah merasakan hal yang aneh. Namun karena banyak pertimbangan hal tersebut Bella enggan ungkap.

“Masalah Bella pisah sama mas Adjie pun, Bella tidak terlalu permasalahkan. Toh juga dari awal Bella juga tidak tau bagaimana kedepannya dengan perbedaan usia kami yang sangat jauh. Dan sampai detik ini pihak dari keluarga mas Adjie pun tidak pernah diperkenalkan kepada Bella . Selama ini hanya menahan banyak yang aku pertimbangkan dan tutup-tutupi,” pungkasnya.



(kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wil-pemicu-keretakan-hubungan-bella-shofie-8211-adjie-pangestu-ddb4f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar