adfly

Senin, 30 September 2013

'GRAVITY' Sajikan Kecelakaan di Luar Angkasa Secara Realistis

Kapanlagi.com - Sebuah video featurette GRAVITY yang dirilis IMAX memperlihatkan pendekatan sang sutradara Alfonso Cuarón dalam menggarap film tersebut. Sang sutradara mengaku bahwa ia berusaha mereka kejadian di luar angkasa semirip mungkin dengan kenyataan.

Dengan menggunakan format 3D, Cuarón ingin agar kedua aktornya Sandra Bullock dan George Clooney berakting sangat meyakinkan sebagai astronot yang terdampar di luar angkasa saat pesawat mereka rusak.


"Banyak film dewasa ini bisa kamu nikmati dengan mata tertutup saat orang menceritakannya padamu. Tidak dengan film ini. GRAVITY adalah pengalaman mendengar dan menonton sekaligus," ujarnya.


Oleh karenanya, Cuaron membeberkan teknik yang ia gunakan untuk menggarap film terbarunya tersebut. Dalam video tersebut diperlihatkan pula bagaimana tim produksi sampai berkonsultasi dengan astronot sungguhan untuk setiap adegan yang ada dalam film nya.


Penasaran dengan filmnya? Tunggu perilisannya 4 Oktober ini.



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/gravity-sajikan-kecelakaan-di-luar-angkasa-secara-realistis-b8761f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar