adfly

Sabtu, 28 September 2013

Ibu Vicky: Camel Petir Zalimi Anak Saya

Kapanlagi.com - Sebagai orang tua, Ema Fauziah sudah tentu akan membela anaknya, Vicky

Prasetyo. Pelaporan Camel Petir yang mengaku menjadi korban Vicky

dinilainya telah menzalimi anaknya.

Sebelum Vicky mendekam di penjara, Ema menjelaskan, kalau Camel banyak

meminta kepada putranya. Namun hal itu berubah ketika Vicky sudah

berada di balik jeruji besi.


"Tante kan sebagai orangtua, pasti bela anaknya ya. Dia (Camel ) sudah

zalimi anak saya. Sebelum dieksekusi dia minta begini-begini, tapi

kok dia malah balik menyerang Vicky," ujar Ema saat dihubungi, Jumat (27/9).


Camel PetirCamel Petir



Ema mengaku tidak mengenal Camel . Namun Vicky pernah ditawari bantuan untuk menggelar jumpa pers. Itupun ditolak oleh Vicky. "Enggak kenal. Mbak Camel itu awalnya mau bantu preskon Vicky, tapi Vicky enggak mau," imbuhnya.


Ema juga mempertanyakan tuduhan Camel yang mengatakan dirinya telah

melakukan pencemaran nama baik. Justru Camel , menurutnya yang telah mencemarkan nama baiknya sendiri.


"Apakah saya yang mencemarkan? Bukannya dia yang mencemarkan nama baiknya sendiri. Saya punya bukti," pungkasnya.



(kpl/aha/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibu-vicky-camel-petir-zalimi-anak-saya-183c20.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar