adfly

Senin, 30 September 2013

Dave Grohl Ungkap Kenangan Terakhir Bareng Kurt Cobain

Kapanlagi.com - Bertiga, Kurt Cobain , Krist Novoselic dan Dave Grohl mengubah musik rock dunia. Nirvana melahirkan NEVERMIND pada 1991, namun harus kehilangan sang vokalis pada 1994.

Mengenang rekannya, Dave Grohl yang kini menjadi The Man bersama Foo Fighters mengungkap pembicaraan terakhirnya dengan Kurt . Ternyata Kurt sudah overdosis di Roma, beberapa hari sebelum peristiwa bunuh dirinya!


Kurt Cobain, the one and only. @papermagz.comKurt Cobain, the one and only. @papermagz.com




"Aku meneleponnya, kubilang, 'hei, Kawan, yang kemarin (overdosis) itu benar-benar menakutkan. Aku tak mau kamu meninggal, oke?'. Lalu aku ketemu Kurt di kantor akuntan kami di Seattle," kenang Dave .

"Aku mau masuk kantor, dan dia baru keluar. Kurt tersenyum padaku, 'hei, apa kabar?' katanya. 'Aku akan meneleponmu', aku bilang, dan dia cuma menjawab, 'oke'," imbuh Dave .


Sebelum Dave sempat melaksanakan niat menelepon vokalisnya, sayang sekali, Kurt sudah menarik pelatuk pistol. Bulan September ini, album terakhir Nirvana , IN UTERO genap berusia 22 tahun. Selamanya, Nirvana telah mencatat sejarah.


# PANTANG UNTUK DILEWATKAN :


[Video] Sudah nonton Drake jadi mafia di klip terbaru?

Ketika band-band metal merilis album tribute untuk Michael Jackson

[Video] Ada Cinderella di klip barunya The Killers

5 universitas sepakat mencekal Blurred Lines-nya Robin Thicke!

[Audio] Wow, Get Lucky versi metal? Bagaimana menurutmu?

(lwr/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dave-grohl-ungkap-kenangan-terakhir-bareng-kurt-cobain-25b4df.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar