adfly

Minggu, 29 September 2013

Kenalkan HypnoGym, Romy Rafael Manjakan Fisik dan Mental

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya sebuah pusat kebugaran fokus bukan hanya pada pembentukan fisik, tapi juga membentuk mental agar lebih positif. Konsep tersebut diberi nama HypnoGym yakni sebuah konsep gym yang mengombinasikan metode revolusioner dan terbentuk atas dasar mind, body and nutrition.

Sebagai seorang master hypnosis, Romy Rafael mengungkapkan bahwa HypnoGym menggabungkan tiga unsur tersebut untuk menciptakan mindset dan keyakinan atas Living for Legacy and Wellness.


"HypnoGym, konsep menggali potensi di diri kita. Di mana melatih pikiran kita, HypnoGym. Jadi bukan cuma pola pikir saja. Ada gym yang luas, ada nutritionist yang bukan cuma pola makan tapi juga pikiran," papar Romy saat ditemui di hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (28/9).


Romy menambahkan, selama ini pusat kebugaran yang ada hanya terfokus pada bagian leher ke bawah tanpa membentuk bagian leher ke atas. Hasilnya antara fisik dan pikiran tidak terjadi keharmonisan kedua aspek tersebut.


"Karena di luar banyak fitness badan bagus, tapi pikiran nggak harmonis. Jadi HypnoGym memiliki tujuan menciptakan keharmonisan selaras pikiran dan tubuh," jelasnya yang mencetuskan metode ini bersama Laode Arwanto dan Junaidi.



(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kenalkan-hypnogym-romy-rafael-manjakan-fisik-dan-mental-f5b36f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar