adfly

Sabtu, 28 September 2013

Kotak: Usia 9 Tahun Adalah Awal Bagi Kami

Kapanlagi.com - Menginjak usia 9 tahun tepat pada 27 September 2013, Kotak mengaku lebih banyak melakukan introspeksi. Menurut mereka, 9 tahun bagi musisi adalah sebuah awal yang harus diperjuangkan dengan baik.

"9 tahun Kotak ini baru awal mula buat kami. Karena masih harus banyak belajar, berjuang," kata Chua di MEIS Ancol, Jakarta Utara (27/9) malam.


9 tahun Kotak ini baru awal mula buat kami. Karena masih harus banyak belajar, berjuang. Kita masih harus belajar juga bagaimana menjaga kekompakan. Membuat karya baru, dan semoga ga hanya sampai di sini.

Kotak

Kotak beraksi dalam konser 9 tahun dengan penuh semangat ©Bambang E RosKotak beraksi dalam konser 9 tahun dengan penuh semangat ©Bambang E Ros




Seperti diketahui, beberapa waktu silam, sang drummer, Posan telah meninggalkan grup ini dan membentuk Winner . Karenanya, menjaga kekompakan adalah PR tersendiri.

"Kita masih harus belajar juga bagaimana menjaga kekompakan. Membuat karya baru, dan semoga ga hanya sampai di sini," lanjut Chua .


Kotak berharap bisa terus berkarya di blantika musik Indonesia dan mengukuhkan genre rock sebagai yang diusung, "Semoga bisa sampai 10, 11, 12 dan sampai seterusnya bisa kompak terus dan berkarya," tandasnya.



(kpl/ato/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kotak-usia-9-tahun-adalah-awal-bagi-kami-1286f0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar