adfly

Senin, 30 September 2013

5 Universitas Cekal 'Blurred Lines' Robin Thicke

Kapanlagi.com - Total, ada lima perguruan tinggi di Inggris yang memboikot pemutaran megahit Blurred Lines dari Robin Thicke . Masalah seksualitas masih menjadi topik utamanya.

Universitas Kingston, Derby, Leeds, Edinburgh dan West Scotland mengambil sikap yang sama: melarang peredaran Blurred Lines di kampus mereka. Sebagian berpendapat lagu tersebut bercerita soal pemaksaan seksual, sementara yang lain kesal lantaran Robin dianggap mengeksploitasi wanita.


Kampus yang paling terakhir bergabung dalam gerakan boikot adalah Universitas Kingston. Mereka menyatakan, "Kami mencekal Blurred Lines karena lirik lagunya yang tidak sopan dan tidak menghormati wanita."


Disukai, sekaligus dibenci. ©ShutterstockDisukai, sekaligus dibenci. ©Shutterstock




Keputusan ini pun menuai pro dan kontra dari para murid. Ada yang mendukung penuh semangat, tak sedikit yang menganggap ini keputusan konyol.

Menanggapi pemikiran bahwa dirinya melecehkan wanita, Robin Thicke berkata kepada Gigwise, "Ketika kami membuat lagu itu, tidak ada maksud lain kecuali menghormati wanita, terutama istriku. Kami cuma membuat lagu lucu yang bisa membuat orang berdansa. Aku tak mengerti kenapa ada begitu banyak kontroversi."


Lirik lagu Blurred Lines memang bisa menimbulkan banyak interpretasi, apalagi didukung dengan klipnya yang terhitung unik dan mengekspos wanita. Bagaimana menurutmu?


# INTIP YANG INI JUGA YUK :


[Video] Justin Timberlake juga mengcover lagu Michael Jackson. Sudah nonton?

[Video] Haim bikin lagu Miley Cyrus jadi disko!

Inilah kenapa Dave Grohl tak mau dengarkan rekaman Nirvana...

[Video] Drake jadi mafia dan harus menyelamatkan kekasihnya? Serius?

[Video] The Killers sajikan cerita Cinderella semalam di Shot at the Night (ggw/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/5-universitas-cekal-blurred-lines-robin-thicke-0c4410.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar