adfly

Minggu, 29 September 2013

Natalie Margaretha Hamil Saat Meninggalkan Rumah?

Kapanlagi.com - Go Lie Ming, suami Natalie Margaretha mengatakan kalau istrinya sering meminta cerai dengannya saat masih tinggal satu atap. Itulah yang membuat Lie aneh dan memutuskan untuk menyelidikinya.

"Saya ditantang cerai terus sama dia, untuk perempuan itu tak lazim. Akhirnya saya cari tahu sendiri, dan setelah dia keluar dari rumah baru saya tahu," ujarnya di Rasa Restaurant, Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (29/9).


Natalie Margaretha Foto: KapanLagi.comNatalie Margaretha Foto: KapanLagi.com


Malah, Lie menduga kalau istrinya sedang hamil anak dari Robert Nitiyudo Wacho, mantan suami Yenny Rachman, saat meninggalkan rumah. Makanya ia yakin, itu salah satu alasan Natalie meninggalkan rumah. "Karena dia berbadan dua saat meninggalkan rumah," katanya.


Penyelidikan yang dilakukan Lie tak berhenti sampai disitu, ia mengatakan kalau saat ini Natalie juga sudah tinggal di lokasi Apartemen yang sama. "Mereka tinggal di apartemen yang sama dengan tower yang sama, dari situ pakai logika saja," pungkasnya.



(kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/natalie-margaretha-hamil-saat-meninggalkan-rumah-1482e6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar