adfly

Sabtu, 28 September 2013

Super Junior Siap Gelar Konser di Inggris dan Meksiko

Kapanlagi.com - Jarang tampil di industri musik K-Pop, rupanya bukan masalah bagi Super Junior . Kini mereka sedang menikmati tur konser global Super Show 5. Bahkan Eropa dan Amerika Latin menjadi tujuan terbaru mereka.

Setelah sukses di Prancis pada Super Show 4, kini Super Junior siap menghibur sekitar 12 ribuan ELF di Wembley Arena, London - Inggris pada 9 November mendatang, seperti dilansir allkpop.com.


Sebelum di Inggris, Super Junior akan tampil di Meksiko, tepatnya di Arena Ciudad de México yang diperkirakan akan dihadiri 20 ribuan ELF pada 7 November mendatang. Usai konser di Meksiko, Super Junior langsung melanjutkan rangkaian konser di Malaysia, tepatnya di Putra Indoor Stadium pada 23 November.


Di Malaysia nanti, salah satu idol grup papan atas K-Pop ini dijadwalkan siap menghibur 15 ribuan ELF. Seakan tidak berhenti, mereka siap untuk menghibur ELF Jepang di Osaka setelah konser di London.


Sementara itu untuk jadwal Super Show 5 di Amerika Utara dan Prancis masih belum diumumkan oleh agensi SM Entertainment.



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/super-junior-siap-gelar-konser-di-inggris-dan-meksiko-a8e3bf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar