adfly

Jumat, 27 September 2013

Ibnu Jamil Tertantang Akting Sambil Lari

Kapanlagi.com - Mengambil peran di sebuah film berjudul MARI LARI, Ibnu Jamil merasa sangat tertantang. Pasalnya, dalam pengambilan gambar, dirinya harus berakting sembari berlari. Ibnu pun mengaku harus pintar mengatur nafas dan tenaga.

"Ada adegan lari, syutingnya pinter-pinter simpan tenaga, karena adegannya lari terus. Simpan tenaga, walau capek, akting kita tetap terjaga," kata Ibnu Jamil di Bloeming FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat (26/9).


Bermain di film ini, Ibnu Jamil yang sangat menyukai olahraga lari, sangat ingin masyarakat bisa menirunya. Yaitu bisa sehat dengan cara yang paling murah.


Ibnu Jamil ©KapanLagi.com®Ibnu Jamil ©KapanLagi.com®


"Karena film ini tentang lari, ada adegan lari. Kalau sekarang melihat olahraga di Indonesia, memang demamnya banyak, ada sepeda, sepak bola masih tinggi banget animo-nya," tuturnya.


"Dan sekarang lari sedang digandrungi masyarakat Indonesia, ini sebuah tuntunan para pecinta lari. Kita melihat lebih mengajak lagi masyarakat yang belum kenal lari untuk gabung berolahraga, supaya sehat," imbuhnya.


Dengan kondisi sehat di masa muda, Ibnu Jamil berharap masih bisa kuat di masa tua. "Ketika gue punya cucu, gue masih bisa menggendong," tandasnya. (kpl/ato/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ibnu-jamil-tertantang-akting-sambil-lari-843e92.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar