adfly

Senin, 30 September 2013

Untuk Ketiga Kalinya, Shandy Aulia Pilih Bintangi Film Horor

Kapanlagi.com - Sambutan hangat dari para penonton film 308 membuat Shandy Aulia ketagihan untuk main lagi dalam genre horor. Diakui, saat ini dirinya sudah dikontrak Soraya Intercine Films dalam 2 judul film.

"Akhir November awal Oktober mulai syuting lagi akan ada dua film, satu film drama romantis dan satu lagi horor thriller," kata Shandy di acara nonton film 308 bareng Kemenparekraf, Djakarta Theater, Jakarta Pusat (30/9). "Produksi Soraya, karena aku sudah cinta mati dan dikontrak di sini," lanjutnya.


Menurut Shandy , memilih genre horor harus dilihat dari kemasannya. Sehingga imej kacangan dalam film-film horor dapat ditepis. "Kalau memang lagi bagus dan responnya bagus kenapa nggak. Yang paling penting ceritanya nggak aneh-aneh," tuturnya.


"Jadi bukan masalah ketagihan, yang paling penting kemasan," imbuhnya. Ditambahkan olehnya, dengan kemasan bagus, film horor akan bisa dinikmati oleh semua kalangan.


"Kita bisa menyuguhkan yang terbaik, sebenarnya film horor itu bisa masuk ke segmen manapun, anak-anak bisa remaja bisa dewasa bisa, asal kalau anak-anak tidak ada unsur kekerasannya," tandasnya.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/untuk-ketiga-kalinya-shandy-aulia-pilih-bintangi-film-horor-6e9ab5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar