adfly

Sabtu, 28 September 2013

Aktif, Anak Fanny Fabriana Jatuh Dari Ranjang

Kapanlagi.com - Sudah banyak hal yang bisa dilakukan anak pertama artis Fanny Fabriana , Kimora Balqis Badruddin. Anak perempuannya itu sudah bisa berlari dan berceloteh dengan banyak kosa kata baru.

Namun semakin besar, pengawasan yang harus dilakukan istri Ahmad Zacky Badruddin itu semakin ketat. Pasalnya belum lama ini buah hatinya itu pernah jatuh.



"Kimora pernah jatuh, kena kepalanya, bukan lalai, tapi dia sudah naik sendiri ke tempat tidurnya, dan tiba-tiba sudah di bawah," ujarnya di acara Mother&Baby Fair 2013, Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).


Beruntungnya anaknya tidak mengalami hal yang serius. Usai kejadian itu perempuan kelahiran 29 Januari 1985 itu langsung memeriksakan ke dokter. "Ya aku panik banget. Waktu aku periksa enggak apa, asal enggak muntah ya enggak apa," katanya.



Meski demikian, Fanny tetap tidak mau menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus bayinya. "Dari awal nikah, dia hamil, untuk Kimora jangan pakai baby sitter dulu, biar rasain urus anak," tutup Zacky.



(kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aktif-anak-fanny-fabriana-jatuh-dari-ranjang-e27d0c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar