adfly

Minggu, 29 September 2013

Ibu Vicky Prasetyo Stres Anaknya Dirudung Masalah

Kapanlagi.com - Cynthiara Alona mengaku, saat ini ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah sedang stres mendapati anaknya yang kini sedang ditimpa masalah. Apalagi dari informasi yang diterima Alona , Vicky merupakan anak kesayangan ibunya.

Berat badan ibu Vicky sampai turun 4 kilogram lantaran memikirkan anaknya yang kini mendekam di balik jeruji besi Lapas Bulak Bekasi, Jawa Barat.


"Akhir-akhir ini karen stres memikirkan anaknya. Kalau kata adiknya, vicky itu anak yang paling disayang. Makanya sampai turun 4 kilogram," ungkap Alona saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/9).


Dilanjutkan Alona , Vicky sendiri mengaku kasihan kepada ibunya. Lantaran masalah yang ia alami, sang ibu yang terkena imbasnya. Jika tak mendekam di penjara, Vicky mengaku akan menyelesaikan semua masalahnya sendiri.


"Katanya kasihan mamanya yang jadi terlibat diserang. Dia bilang, andaikan di luar pasti dia selesaikan sendiri dan nggak akan melibatkan mamanya yang saat ini lagi kurang sehat," jelas Alona .



(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibu-vicky-prasetyo-stres-anaknya-dirudung-masalah-205da9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar