adfly

Senin, 30 September 2013

[FOTO] 'Medical Top Team', Para Dokter Tersenyum Bahagia

Kapanlagi.com - Satu lagi drama yang tidak kalah menarik dari The Heirs dan Future Choice. Medical Top Team merilis teaser foto mereka yang akan akan digunakan sebagai official poster.

Sebelumnya teaser video Medical Top Team telah dirilis, yang terasa adalah hiruk pikuk kepanikan orang-orang di rumah sakit. Berbeda dengan video yang telah dirilis, foto kali ini justru meunjukkan betapa bahagia dan akrab para dokter-dokter ahli ini.


Medical Top TeamMedical Top Team


Foto ini diambil saat para bintang Medical Top Team ini sedang berpose untuk official poster. Kwon Sang Woo , Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon , Minho SHINee dan Oh Yeon Seo terlihat saling merangkul teman di sampingnya. Di foto lain Kwon Sang Woo berpura-pura bahwa dialah yang sedang dioperasi.


Medical Top Team @soompi.comMedical Top Team @soompi.com




"Para artis dan aktor ini membuat suasana sesi foto menyenangkan, sehingga para kru tidak terlalu merasa lelah. Meski begitu, saat syuting berlangsung, para seleb ini terlihat begitu serius dan berkonsetrasi dengan peran masing-masing," ungkap salah seorang kru Medical Top Team.

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-medical-top-team-para-dokter-tersenyum-bahagia-0bc1d8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar