adfly

Senin, 30 September 2013

Ajak Dance, Crayon Pop Rilis MV 'Dancing Queen 2.0'

Kapanlagi.com - Mengikuti perilisan album baru THE STREETS GO DISCO, idol grup Crayon Pop akhirnya mengungkapkan MV terbaru mereka yang berjudul Dancing Queen 2.0.

MV ini adalah versi terbaru dari Dancing Queen mereka sebelumnya dan menggabungkan musik retro serta irama modern yang sangat menyenangkan sebagai irama dance, seperti dilansir soompi.com.


Lagu ini memiliki cerita mengenai seorang gadis single yang selalu menari sendirian di bawah sinar rembulan. Versi remix untuk Dancing Queen ini dimulai dengan irama hujan yang akhirnya berubah menjadi lagu disko.




Tampak dalam MV terbaru ini, member Dancing Queen memakai kostum khas mereka dan baju seragam sekolah yang akan mengingatkanmu pada para pemain drama Boys Before Flowers.


Dalam album THE STREET GO DISCO ini Crayon Pop juga menyertakan lagu remix mereka lainnya seperti Bar Bar Bar, Saturday Night dan tentunya Bing Bing.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ajak-dance-crayon-pop-rilis-mv-dancing-queen-20-27ce57.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar