adfly

Senin, 30 September 2013

Liputan APEC, Marrisa Anita Cuti Syuting 'Selamat Pagi Malam'

Kapanlagi.com - Lantaran terlibat dalam film Selamat Pagi Malam, Marrisa Anita rela mengambil cutinya sebagai pekerja media untuk menjalani proses syuting. Dia mengaku meluangkan waktu secara khusus untuk syuting, sebelum bertolak ke Bali meliput kegiatan APEC.

Rencananya sepulang dari liputan nanti, Marrisa akan kembali melanjutkan syuting melakoni perannya sebagai Naomi di debut film layar lebarnya.


"Ini sebenernya cuti loh. Cuti khusus selama tiga hari sebelum meliput APEC. Nanti pulang dari Bali kerja dulu terus balik syuting lagi," aku Marrisa di sela proses syuting film Selamat Pagi Malam di Hotel Sultan Jakarta, Senin (30/9).




Meski sibuk syuting, Marrisa tidak akan meninggalkan profesinya sebagai jurnalis. Dia tetap akan menyeimbangakan profesi jurnalis dan dunia akting. Apalagi sudah begitu akrab dengan seni peran khususnya dunia teater.


"Kalau ada tawaran film lagi ya nggak apa-apa, diseimbangkan saja kehidupan jurnalistik sama peran. Sebelum layar lebar saya kan juga sudah main teater," pungkasnya.


Baca Juga:


Dul Segera Diperiksa

Polisi Terus Pantau Kesehatan Dul

Bahas Kondisi Dul, Polisi Datangi Rumah Ahmad Dhani

Pemugaran Makam Uje, Opick Sarankan Patuh Peraturan

Soal Makam Uje, Opick Sarankan Media Tak Jadi Kompor

Disebut 'Hanya' Mantan Istri Uje, Pipik Dian Bilang Alhamdulillah

(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/liputan-apec-marrisa-anita-cuti-syuting-selamat-pagi-malam-a7c9aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar