adfly

Sabtu, 28 September 2013

Michelle Ziudith Jadi Cewek Blo'on di 'Cinta Yang Sama'

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan Love In Paris, artis Michelle Ziudith kembali hadir di layar kaca dengan sinetron terbarunya, Cinta Yang Sama. Dia akan berperan sebagai Keke dalam sinetron garapan Screenplay Production itu.

Ditemui di sela syuting di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, Jum'at (27/9) Michelle mengaku perannya kali ini jauh berbeda dengan sebelumnya di Paris In Love yang memerankan tokoh Yasmin. Tokoh Keke dalam sinetron ini adalah gadis blo'on. Michelle pun dituntut harus menjadi perempuan blo'on.


"Kalau Yasmin ceria dan fun. Kalau Keke yang blo'on nggak pernah sekolah dan nggak ngerti pergaulan. Lebih konyol aja sih," ungkap Michelle .




Sinetron Cinta Yang Sama mengambil setting anak SMA, hampir sama dengan sinetron-sinetron terdahulunya, seperti Putih Abu Abu. Namun, sinetron ini memberikan beberapa pelajaran yang bisa diambil, terutama bagaimana pergaulan anak SMA yang tidak aneh-aneh.


"Anak-anak SMA kan pergaulannya hebat-hebat ya di luar batas orangtua. Kita mau nunjukkin gimana anak sekolah yang baik," tandasnya.


Sinetron Cinta Yang Sama baru akan tayang 3 Oktober 2013. Nantinya, pecinta sinetron bisa menyaksikannya setiap hari pukul 19.45 WIB di SCTV.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/michelle-ziudith-jadi-cewek-bloon-di-cinta-yang-sama-a61fc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar