adfly

Minggu, 29 September 2013

Berkarir Solo, Bams Ciptakan Sendiri Lagunya

Kapanlagi.com - Memang saat ini Bambang Reguna Bukit baru mengeluarkan single untuk selanjutnya secara bertahap akan mengeluarkan album. Dalam single Selalu Mencintaimu, mantan vokalis Samsons itu menciptakannya sendiri.

"Semua lagu gua tulis di album itu cerita, itu semua gua tulis, gua bukan type orang yang gua tulis tanpa ada bahan, gua gak bisa kayak gitu, meski dipaksin hati nggak mau, tulisan gua curahan hati gua," ujar Bams di kawasan Kemang, Jaksel, Minggu (29/9).


Bams eks Samsons Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoBams eks Samsons Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso


Untuk single keduanya, Bams juga sudah menentukan apa yang ingin dikeluarkan. Makanya setelah merilis single pertamanya, ia mengaku akan segera mengeluarkan album secara bertahap.


"Rilisnya bulan depan. Sudah ditentuin single kedua, album juga sudah selesai, sekarang printilnya. Rencana barengin albumnya, paling spare seminggu-seminggu," pungkasnya. (kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/berkarir-solo-bams-ciptakan-sendiri-lagunya-2e83ec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar