adfly

Minggu, 29 September 2013

Aura Kasih: Aku Ingin Disebut Artis Multitalenta

Kapanlagi.com - Tak hanya serius dalam menggeluti dunia tarik suara, dewasa ini Aura Kasih juga sering terlihat memerankan sinetron di layar kaca. Pasalnya, Aura ingin dikenal sebagai artis yang serba bisa.

Menurut pelantun tembang Mari Bercinta, tak ada salahnya melakoni semua itu. Selama masih muda, ada kesempatan dan memiliki potensi yang mumpuni, kenapa tidak.


Asal ada kesempatan, muda, berpotensi, kenapa nggak. Aku ingin dong bisa dibilang artis multi talenta

Aura Kasih

"Asal ada kesempatan, muda, berpotensi, kenapa nggak. Aku ingin dong bisa dibilang artis multi talented," ungkapnya saat ditemui di Lanud Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, Sabtu (28/9).


Aura Kasih bertugas jadi Agen AXE Apollo.Aura Kasih bertugas jadi Agen AXE Apollo.


Sinetron yang dijalani saat ini juga diakui Aura memiliki ide cerita yang bagus. Itu karenanya ia tertarik terlibat di dalamnya. Kendati demikian, menyanyi juga tidak akan ditinggalkan begitu saja. Pasalnya, nama Aura besar lewat dunia tarik suara.


"Ceritanya menarik, menurut aku nyanyi juga nggak bisa ditinggalkan. Kalau sinetron diambil karena tawarannya oke," tandasnya.



(kpl/aha/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aura-kasih-aku-ingin-disebut-artis-multitalenta-2c3984.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar