adfly

Senin, 30 September 2013

Paris Hilton: Aku Sangat Bangga Dengan Album Baruku

Kapanlagi.com - Perilisan album kedua Paris Hilton sudah di depan mata. Bahkan single pertama Paris, Good Time bakal dirilis hari ini. Paris pun mengaku bangga dengan album barunya.

"Aku mengerjakan album ini selamat setahun setengah. Setelah berada di (club) Ibaza, aku sangat terinspirasi, aku bertemu dengan banyak DJ hebat dan beberapa produser, jadi orang-orang mengirimiku beberapa lagu berbeda dan akhirnya aku membuat album ini. Aku sangat bangga dengan album ini," ujar Paris kepada MTV News.


Sebagai langkah awal, Paris bakal merilis single Good Time hari ini. Dalam single itu, ia berkolaborasi dengan rapper kawakan, Lil Wayne .


"Aku senang berada di studio. Musik selalu menjadi gairah terbesar bagiku. Jadi, memiliki single bersama Lil Wayne adalah sebuah kehormatan. Aku tak sabar melihat dunia mendengarkan single ini," tambahnya.



(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/paris-hilton-aku-sangat-bangga-dengan-album-baruku-fac403.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar