adfly

Selasa, 17 September 2013

Ceria Upbeat, Girls Generation Rilis Lagu 'Do the Catwalk'

Kapanlagi.com - Setelah merilis PV untuk lagu promosi utama mereka di Jepang yang berjudul Galaxy Supernova, kini idol grup Girls Generation merilis lagu lainnya.

Jika Galaxy Supernova sudah dirilis di awal bulan, kini lagu baru berjudul Do the Catwalk yang menjadi lagu 'pasangan' dirilis pada pertengahan September, seperti dilansir allkpop.com.


Do the Catwalk sendiri juga tak hanya menjadi lagu yang catchy namun memiliki irama yang upbeat dan tentunya cute yang pasti membuat SONE (fans Girls Generation ) seakan ingin melakukan dance bersama kesembilan gadis cantik itu.


Tambahan siulan di sepanjang lagu Do the Catwalk ini memperlihatkan betapa grup yang baru saja tampil di depan publik Indonesia ini menyuguhkan sesuatu yang baru dari karya mereka.


Sementara itu kabar lain menyebutkan pasca melakukan promosi di Jepang ini, Girls Generation akan comeback ke musik K-Pop paling lambat akhir Oktober mendatang.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ceria-upbeat-girls-generation-rilis-lagu-do-the-catwalk-06b9a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar