adfly

Kamis, 19 September 2013

Diana Hayden, Mantan Miss World Akhiri Masa Lajang

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Bollywood. Mantan Miss World, Diana Hayden mengakhiri masa lajangnya dengan mengikat janji bersama pria asal Amerika Serikat, Collin Dick pada Jumat (13/9) lalu.

Diana dan Collin mulai menjalin hubungan sejak Februari lalu. Collin adalah seorang pekerja di NGO yang berkantor di Mumbai. Pasangan beda profesi ini kemudian mengikat janji di Las Vegas, Amerika Serikat.


Pesta pernikahan itu berlangsung bak di negeri dongeng, acara itu sendiri berlangsung tertutup dan hanya mengundang sedikit kerabat dan teman dekat. Semua keinginan Diana terwujud dalam pesta pernikahannya. Dansa tiga hari berturut-turut, juga gaun putih lengkap dengan penutup kepala khas putri dari kerajaan.


Diana terpilih menjadi Miss World pada tahun 1997, sebelumnya ia terpilih menjadi Miss India pada tahun yang sama. Meski jadi Miss World, sayangnya karir Diana di Bollywood kurang bersinar, tidak seperti Priyanka Chopra atau Aishwarya Rai. Happy Wedding Diana dan Collin!


Baca Juga :


Guru-Guru Cantik dan Seksi Dalam Film Bollywood

Film Komedi Bollywood Paling Lucu Sepanjang Sejarah

Shahid Kapoor: Kareena Kapoor Adalah Pembawa Sial Bagi Karirku

Kareena Kapoor: Akting Adalah Gen Dalam Keluarga Kapoor

Kareena Kapoor Lelang Sari Seksinya Untuk Amal

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/diana-hayden-mantan-miss-world-akhiri-masa-lajang-9f587f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar