adfly

Rabu, 18 September 2013

Dul Kena Musibah, Maia Estianty Tetap Jadi Juri New AFI 2013

Kapanlagi.com - Maia Estianty yang sedang dirundung kesedihan karena putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani atau Dul terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari dan menewaskan tujuh orang. Dul pun kini dirawat di RSPI, Jakarta Selatan. Namun, musibah yang sedang menerpa Dul , tak membuat Maia mundur sebagai juri New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013.

Egge P. Yulianto selaku Departement Head Produksi Indosiar dalam jumpa persnya di Studio 1 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (18/9) memastikan mantan istri Ahmad Dhani tersebut akan mendampingi Trie Utami dan David Naif sebagai juri di New AFI 2013.


"Masih on schedule, dia (Maia ) akan tetap menjadi juri AFI," ujar Egge.


Dalam jumpa pers, Maia memang dijadwalkan hadir. Namun, Maia yang sedang mendampingi Dul di Rumah Sakit meminta izin kepada pihak penyelenggara New AFI 2013.


"Tadi harusnya datang , tapi karena belum bisa meninggalkan anaknya (Dul )dia telepon, minta izin untuk tidak hadir," jelas Egge.


Baca Juga :


Mey Chan: Bunda dan Mas Dhani Akrab Banget

Jahitan Operasi Dul Dilepas

Soal Momongan, Olla Ramlan 'Gas Pol'

Akses Informasi Ditutup, Dul Diminta Nonton Warkop DKI

Tolak Psikolog RSPI, Ahmad Dhani Siap Dampingi Dul Sendiri

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dul-kena-musibah-maia-estianty-tetap-jadi-juri-new-afi-2013-79c443.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar