adfly

Senin, 09 September 2013

Dul Tersangka, Dhani Utamakan Kesembuhan Putranya Dulu

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian sudah menetapkan Abdul Qadir Jaelani atau Dul , sebagai tersangka kecelakaan maut Tol Jagorawi, yang menelan korban tewas hingga enam orang. Ahmad Dhani sendiri sebagai orang tua yang selama ini merawat Dul masih enggan menanggapi kabar itu.

"Saya rasa itu tidak jadi concern utama kita dulu. Saat ini kita utamakan korban dan kesembuhan Dul dulu," ujar Jerry, adik ipar Dhani di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/9).


Kendaraan yang dikendarai Dul saat kecelakaan.Kendaraan yang dikendarai Dul saat kecelakaan.




Dhani sendiri menjanjikan akan memberikan keterangan tentang hal itu, kalau waktunya sudah tepat. "Itu episode selanjutnya," kata Dhani .

Seperti diketahui, Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menyatakan kalau Dul sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai lalai, sehingga menyebabkan kecelakaan yang menewaskan enam orang dan sembilan orang luka-luka termasuk Dul sendiri. Dul dijerat pasal 310 ayat 4 UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dengan hukuman enam tahun penjara.


Baca Juga :


7 Fakta Kecelakaan Dul, Anak Ahmad Dhani

Sudah Sadar, Tapi Dul Belum Bisa Beraktivitas

Ahmad Dhani Lakukan Perjanjian Hitam di Atas Putih Dengan Para Korban

Ahmad Dhani: Permintaan Korban Masuk Akal

Virnie Ismail Ungkap Kondisi Dul Masih Kritis

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dul-tersangka-dhani-utamakan-kesembuhan-putranya-dulu-bb1d47.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar