adfly

Kamis, 12 September 2013

Ibunda Vicky Kaget Ditanya Soal Persekongkolan Anaknya

Kapanlagi.com - Dikabarkan mantan tunangan Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo bersekongkol dengan istrinya Rama Nuraini untuk menipu pelantun lagu Satu Jam Saja itu.

Saat hal itu dikonfirmasi ke ibunda Vicky, Ema Fauziah atau biasa disapa tante Nelly ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9) ia justru kaget mendengar kabar itu.


Diduga Vicky bersekongkol dengan sang istri untuk menipu Zaskia Shinta.Diduga Vicky bersekongkol dengan sang istri untuk menipu Zaskia Shinta.


"Astagfirullah aladzim, dananya dari siapa?" ujar tante Nelly.


Kabar ini beredar sejak Zaskia berpacaran dengan Vicky. Hal ini juga sempat diungkapkan Zaskia saat jumpa pers beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Zaskia mengungkapkan kalau dirinya pernah diminta mengirimkan uang ke rekening Rama.


Sayang, Tante Nelly enggan membuka suaranya tentang masalah ini. Ia justru buru-buru pergi dengan alasan pusing kepala. "Aku udah pusing, udah keliyengan, buruan ya preskonnya," pungkasnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibunda-vicky-kaget-ditanya-soal-persekongkolan-anaknya-5ff509.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar