adfly

Selasa, 17 September 2013

Kecelakaan, Chloe Moretz Dinyatakan Meninggal Dunia?

Kapanlagi.com - Minggu (15/9) lalu, kabar kematian Chloe Moretz sempat bikin heboh dunia maya. Bintang film CARRIE itu dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan snowboard di Swiss. Benarkah?

Faktanya, Chloe memang sempat terlihat di lokasi sebelum berita itu tersebar. Namun tak lama kemudian, yang bersangkutan memberikan kesaksian sendiri bahwa berita tersebut bohong besar.


Chloe sendiri benar-benar marah dengan pemberitaan yang dianggapnya menjijikkan itu. Selain membantah kabar tersebut, dia juga mengungkapkan kekesalannya di Twitter.


"Aku tak tahu siapa yang mengarang cerita ini, tapi kabar ini benar-benar menjijikkan. Aku belum mati. Aku tidak tewas dalam kecelakaan snowboard. Di Swiss bahkan tidak ada salju," ungkapnya.


Kekesalan Chloe memang sangat beralasan. Bagaimana tidak, panggilan telepon dari orang-orang dekatnya langsung datang bertubi-tubi lantaran khawatir dengan kabar itu.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

Miley Cyrus - Liam Hemsworth, Saat Kisah Manis Harus Berakhir Tragis

(zmb/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kecelakaan-chloe-moretz-dinyatakan-meninggal-dunia-aef31c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar