adfly

Jumat, 06 September 2013

Kim Nam Gil Alami Cedera Saat Syuting 'PIRATES'

Kapanlagi.com - Situs berita TV Report mengungkapkan bahwa aktor Kim Nam Gil telah mengalami cedera selama syuting film terbarunya, PIRATES dan kini sedang beristirahat di rumah.

Menurut perwakilan resmi Nam Gil disebutkan bahwa luka yang dialami Nam Gil diduga lantaran dirinya sedang melakukan adegan aksi dalam PIRATES, seperti dilansir soompi.com.


Agensi Nam Gil, Star J Entertainment menyatakan, "Nam Gil mengalami cedera saat syuting PIRATES namun tak ada yang perlu dikhawatirkan soal itu. Kini Nam Gil sedang istirahat di rumah dan akan kembali ke lokasi syuting sesuai jadwal,"


Ini bukanlah kali pertama Nam Gil mengalami masalah kesehatan saat syuting. Bulan lalu Nam Gil menerima perawatan di rumah sakit karena gejala kelelahan. Ada beberapa kekhawatiran bahwa masalah ini bisa memiliki efek buruk untuk jadwal syuting.


Film PIRATES adalah sebuah film blockbuster yang mengambil setting saat Dinasti Joseon dan mengenai bajak laut dan bandit yang berburu ikan paus yang memakan Stempel Kerajaan. Budget untuk film ini diperkirakan mencapai USD 9,16 juta (Rp 102,3 miliar).


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bikin Ngakak, Orang-Orang Ini Mengedit Foto Mereka!

Penjelasan Neraka Paling Menarik di Seluruh Dunia!

Wow, Ini Dia Bintang Porno Paling Kaya Sedunia

Mereka Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-nam-gil-alami-cedera-saat-syuting-pirates-6e611d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar