adfly

Jumat, 20 September 2013

Klub Sepak Bola Inggris Ini Kembalikan Patung Michael Jackson

Kapanlagi.com - Patung Michael Jackson masih gagah berdiri di kompleks Stadion Craven Cottage, kandang klub sepak bola Inggris, Fulham. Namun tampaknya patung itu bakal tak bakal bisa dijumpai lagi oleh fans klub asal Kota London ini.

Patung ini dibangun oleh Mohamed Al Fayed pada tahun 2011 silam. Saat itu ia masih berstatus pemilik klub dan membangunnya sebagai bentuk penghormatan bagi Michael yang meninggal pada 2011 silam.


Patung Michael @foto: standard.co.ukPatung Michael @foto: standard.co.uk


Semasa hidupnya, Michael sendiri dikabarkan adalah seorang pendukung Fulham. Bahkan penyanyi berjudul The King Of Pop ini pernah hadir langsung di stadion dan menyaksikan pertandingan.


Sayangnya keberadaan patung ini mulai dipertanyakan seiring dengan pergantian pemilik klub. Pihak klub sudah memberikan pernyataan resmi terkait pengembalian patung pada Al Fayed.


"Patung ini bukan bagian dari pengembangan stadion dan akan dikembalikan ke mantan pemilik klub dalam waktu dekat," bunyi pernyataan resmi klub.


JANGAN LEWATKAN:

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

7 Lagu Keren Untuk Merayu Wanita, Bikin Susah Nolak!

5 Musisi Indonesia Yang Berprofesi Sebagai Ilustrator

Inilah 5 Gitaris Cewek Paling Seksi

7 Ciri-Ciri Fans Katy Perry

(nme/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/klub-sepak-bola-inggris-ini-kembalikan-patung-michael-jackson-8dac56.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar