adfly

Sabtu, 14 September 2013

Konser Usai, Girls Generation Lemparkan Bola-Bola Cinta

Kapanlagi.com - Sebelum mengakhiri gelaran konser, Girls Generation memberikan hadiah kepada mereka yang sudah hadir di konser GG World Tour - Girls and Peace. Personel girlband ini memberikan lemparan bola-bola cinta kepada para penonton.

Awalnya, penonton merasa kurang puas dan meminta sang idola untuk kembali ke atas panggung memberikan lagu terakhir sebagai hidangan penutup di gelaran konser tunggal mereka.


Girls Generation GGTOURINA2013 Foto: KapanLagi.com/Bambang E RosGirls Generation GGTOURINA2013 Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Encore, encore, encore!" teriak penonton kompak bersamaan penghunjung konser yang dihelat di MEIS-Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9) malam.


Berbalut kaos putih yang bertuliskan Girl's Generation, Yoona dkk tiba-tiba muncul dari dasar panggung dengan menggunakan hydrolic.


Kontan jerit histeris tak bisa terelakkan lagi. Lautan lighstick langsung melambai di lokasi konser menyambut SNSD yang kembali muncul ke atas panggung.


Sebelum akhirnya meninggalkan panggung konser, bola-bola plastik dalam keranjang belanja pun dilemparkan kepada para penonton. Seraya melempar senyum bahagia, sang idola mengucap rasa terima kasihnya.


"Terima kasih Indonesia!" ucap Girls Generation .


BACA JUGA:


Promotor GG Tour INA: Thank You For Coming SONE!

Demi Girls Generation, Rela Datang Dari Jepang!

Boom! Girls Generation Menjelma Layaknya Boneka

Unik, Tempat Sampah Bergambar Personil Girls Generation

Aksi Panggung Girls Generation Semakin Menggila di Lagu Berikutnya

(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/konser-usai-girls-generation-lemparkan-bola-bola-cinta-8455f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar