adfly

Selasa, 17 September 2013

Member FT Island Mengaku Mereka Sangat Dekat

Kapanlagi.com - Para member FT Island baru-baru ini mengatakan bahwa hubungan mereka begitu dekat. Choi Jong Hoon , Lee Hong Ki, Lee Jaejin , Choi Min Hwan dan Song Seung Hyun ini berikrar bahwa mereka mempunyai kerja tim yang luar biasa.

Dalam interview untuk majalah @star1 Oktober issue, mereka mengaku bahwa kerja tim mereka tergolong luar biasa. Para member FT Island juga mengatakan bahwa mereka sesering mungkin menghubungi satu dan lainnya.


Kurang lebih kita telah melakukan sedikitnya 30 konser. Dalam jangka waktu itu, kita terus berlatih dan tampil bersama jadi sebenarnya jarang sekali kita berpisah.

FT Island

Ternyata lima cowok ganteng ini punya chatroom sendiri dalam Kakaotalk dan sering berhubungan melalui media chatting ini. Mereka mengaku bahwa mereka merasa nyaman dengan kehadiran member lain karena mereka telah lama hidup bersama.


"Kurang lebih kita telah melakukan sedikitnya 30 konser. Dalam jangka waktu itu, kita terus berlatih dan tampil bersama jadi sebenarnya jarang sekali kita berpisah." ungkap para personil FT Island.


Dalam waktu dekat ini FT Island akan merilis album bertajuk THANKS TO untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-6. Semua lagu dalam album tersebut dibuat oleh personil band ini dan akan dirilis pada 23 September mendatang.


#Baca juga berita terbaru seputar drama Korea berikut:


Drama Korea Favorit Yang Dibintangi Member SS501!

Yong Jun Hyung Berpengalaman Dalam Berciuman?

'Future Choice' Rilis Foto Yoon Eun Hye

Taecyeon Lagi-Lagi Terjerat Dalam Cinta Segitiga!

'Medical Top Team', Minho SHINee Berlumuran Darah

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/member-ft-island-mengaku-mereka-sangat-dekat-352644.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar