adfly

Minggu, 08 September 2013

Perwakilan Keluarga Dhani Antar Jenazah Korban Kecelakaan Maut

Kapanlagi.com - Menurut Mira, manajer Mulan Jameela , perwakilan manajemen Ahmad Dhani dan keluarga akan mengantar korban dari kecelakaan maut yang dialami putranya, Abdul Qadir Jaelani atau Dul . Namun, Dhani sendiri saat ini masih menunggu putranya yang masih ditangani pihak rumah sakit.

"Saya, manajemen Dhani , dan perwakilan keluarga Dhani akan ke Bogor ikut mengantar jenazah. Saat ini, putra Ahmad Dhani tengah menjalani operasi di lantai 2," katanya saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Minggu (8/9).


Ditambahkan salah satu anak buah Ahmad Dhani , atas kecelakaan maut dini hari tadi, Dul mengalami Robek di bahu kanan lantaran terkena kaca, dan patah kaki kanan. Saat ini kondisi Dul dalam keadaan sadar.


"Dari pagi gue disini. Dia (Dul ) sadar, enggak pingsan sih. Kabar terakhir sih 6 orang yang meninggal. Bahu kanan sobek lebar kena kaca, kaki kanannya patah," ungkap pria setengah baya itu yang tidak ingin disebutkan namanya.


BACA JUGA:


Usai Menjenguk, Indra Lesmana Bungkam Soal Kondisi Dul

Satu Jam ke Depan, Anak Ahmad Dhani Akan Jalani Operasi

Dul Kecelakaan, Kakak-Kakaknya Mohon Doa Dari Follower

Kecelakaan Dul Bikin Mulan Jameela Panik

13 Tahun Setir Mobil Sendiri, Dul Bakal Diperiksa Kepolisian

(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/perwakilan-keluarga-dhani-antar-jenazah-korban-kecelakaan-maut-dd2fea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar