adfly

Kamis, 05 September 2013

Pesona Tunangan Zaskia Gotik Seperti Brad Pitt, Menurut Kamu?

Kapanlagi.com - Kabar pertunangan Zaskia Shinta atau yang lebih dikenal dengan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo seharusnya menjadi berita bahagia. Namun sayang, beberapa saat setelah melangsungkan lamaran yang digelar dengan pesta sangat mewah, ada wanita lain yang mengaku menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo.

Selain kemunculan istri sah Vicky, Rama Nuraini. Juga ada dua orang wanita lain yang mengaku pernah dipacari Vicky Prasetyo yaitu Ade Nurul dan Deasy Kitaro. Pengakuan semua wanita cantik itu hampir sama, mereka terpesona oleh rayuan maut Vicky.


Tidak tanggung-tanggung, Deasy Kitaro bahkan menyebut pesona Vicky seperti Brad Pitt. Hal itu disampaikan oleh manajernya, Roy. Rayuan maut Vicky yang seperti Brad Pitt itulah yang membuat Deasy takluk dan mau tidur bareng Vicky.


"Deasy biasanya naklukin cowok, kali ini dia malah takluk sama cowok. Kok bisa suka ya. Deasy pernah bilang waktu pertama kali ketemu di hotel Santika si Vicky mirip Brad Pitt," Ungkap Roy.


Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo saat bertunangan.Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo saat bertunangan.




Sementara itu Zaskia menyatakan bahwa Vicky memang perayu ulung, sehingga ia takluk dan jatuh cinta.

"Vicky itu gaya bicaranya lembut luar biasa, ngerayunya luar biasa. Dia bisa menenangkan hati aku, bisa ambil hati aku, keluarga, dan teman-teman," ungkap Zaskia .


Namun rayuan 'Brad Pitt' Vicky Prasetyo harus menuai hasil pahit setelah semua korbannya angkat bicara. Kini pertunangannya dengan Zaskia pun sudah diputuskan oleh pemilik goyang itik tersebut. Bagaimana menurut kamu, apakah memang pesona Vicky Prasetyo seperti Brad Pitt?


Baca Juga :


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Putus, Zaskia Gotik Masih Kenakan Cincin Tunangan

Zaskia Gotik Tegaskan Tak Diberi Mobil Oleh Vicky

Biaya Pertunangan Zaskia Gotik Capai Rp 340 Juta

Vicky Mengaku Kepada Zaskia Shinta Sebagai Konsultan

(kpl/adb/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesona-tunangan-zaskia-gotik-seperti-brad-pitt-menurut-kamu-c68b35.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar