adfly

Senin, 09 September 2013

Polisi Baru Akan Lakukan Pemeriksaan Setelah Dul Pulih

Kapanlagi.com - Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Abdul Qodir Jaelani atau Dul anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty atas kecelakaan di KM 8200 Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari, Polisi belum bisa memeriksa Dul .

Seperti diketahui, Dul saat ini masih menjalani perawatan intensif setelah menjalankan operasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Untuk itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto menungkapkan bahwa penyidik baru akan melakukan pemeriksaan setelah kondisi Dul membaik.


Setelah jalani operasi, Dul kini sudah sadar Foto: @idghibahSetelah jalani operasi, Dul kini sudah sadar Foto: @idghibah


Kabar Terbaru Kecelakaan Dul:


Ini Twit Terakhir Dul Sebelum Kecelakaan

Siuman, Dul Tak Mau Ditinggal Maia Estianty

KPAI: Ahmad Dhani Bisa Dipenjara 5 Tahun

Dul Sedang Proses Cari Homeschooling

Tata Janeeta: Dul Masih di ICU


"Saat ini kondisi Dul msih di ruang ICU setelah operasi. Kondisinya gak bisa melakukan interview atau pemeriskaan kami tunggu dari penjelasan dari pihak dokter yang menangani," ungkap Rikwanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (9/9).


Ditambahkan Rikwanto, nantinya pemeriksaan Dul akan dimintai keterangan soal kronologis hingga akhirnya terjadi kecelakaan maut tersebut.


"Dalam kaitan pemeriksaan nanti akan terungkap akan ada gambaran bagaimana perilaku mereka hingga terjadi kejadian itu," tandasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


5 Karya Seni Sedunia Yang Membuat Orang Takut

Hukum Soal Seks Ternyata Bisa Jadi Konyol, Ini Buktinya!

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

5 Misteri Besar Dunia Yang Akhirnya Terpecahkan

Berani Coba? Ini Makanan Lokal Mematikan di Dunia!

(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-baru-akan-lakukan-pemeriksaan-setelah-dul-pulih-66618d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar