adfly

Jumat, 06 September 2013

Satpam Rumah Jadi Guru Sheryl Sheinafia Bermain Gitar

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia memang pandai dalam hal menciptakan lagu, dari sembilan lagu di album terbarunya, tujuh dikarangnya sendiri. Selain menciptakan lagu, ia juga pandai dalam memainkan alat musik, seperti gitar, drum dan piano.

Untuk gitar sendiri, gadis yang hobi main basket itu mengaku awalnya belajar dari penjaga rumahnya, yang kala itu sedang asyik memainkan sebuah lagu, sambil menjaga rumahnya.


"Diajari gitar awalnya sama satpam aku," ujar penyanyi yang pada 9 September mendatang akan merilis album perdananya, saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).


Sheryl Sheinafia/@Foto: KapanLagi.com®Sheryl Sheinafia/@Foto: KapanLagi.com®


Mulai latihan memainkan alat musik, Sheryl tak meneruskannya di sekolah musik, malah ia menyuruh seorang teman mengajarinya.


"Belajar juga sama sahabat aku. Pokoknya aku murahan banget deh, teman aku pulang les musik, aku minta ajarin sama dia, berbagi ilmu," pungkasnya.


Baca Juga:


David NOAH Ciptakan Sebuah Lagu Untuk Sheryl Sheinafia

4 Jawaban Penampilan Erotis Miley Cyrus di VMA, Benarkah?

6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...

7 Lagu Untuk 'Merayakan' Bulan September

Cari Bakat Baru, Agnes Monica Bikin NEZ Academy

6 Fakta Seks Yang Paling Digemari di Setiap Daerah di Amerika

7 Festival Tanpa Busana di Seluruh Dunia

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/satpam-rumah-jadi-guru-sheryl-sheinafia-bermain-gitar-9a9c2a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar