adfly

Kamis, 05 September 2013

Soul Sisters Rilis Single dan Video Klip 'I Need You'

Kapanlagi.com - Meskipun grup vokal Soul Sisters memang terdengar asing di telinga, tapi perjalanan karir trio yang beranggotakan Chikita, Claudia dan Mathilda itu sudah diakui oleh musisi dunia sekelas Boyz II Men . Itu dibuktikan lewat kolaborasi mereka dengan Boyz II Men dengan membawakan single perdana, Do You Really Love Me dalam konser Boyz II Men with Orchestra di Jakarta Desember 2012 lalu.

Dengan berbekal 3 karakter vokal yang berbeda mereka merilis single kedua yang berjudul I Need You. Grup yang dibentuk pada pertengahan 2012 itu tetap konsisten dengan genre musik yang mereka pilih sejak awal kemunculannya, yaitu RnB.


Rilis klip baru @foto: KapanLagi.com®/Hendra GunawanRilis klip baru @foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


"Kami bertiga, dalam komposisi suara ada sopran, mezzo-sopran dan alto," ujar Chikita, salah satu personel saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).


Setelah melakukan proses syuting video klip pada bulan April lalu, akhirnya mereka juga merilis video klip single I Need You yang dibintangi Reza Rahardian.



"Hari ini istimewa karena ini merupakan video klip pertama kami. Pengalaman pertama selalu tidak terlupakan, dan mudah-mudahan pendengar musik Indonesia tidak akan melupakan lagu-lagu dan penampilan Soul Sisters ," kata Claudia.


Lagu I Need You berkisah tentang penyesalan seseorang yang telah melepas kekasih yang sangat dicintainya. Dirinya kemudian tersadar betapa berartinya sang kekasih setelah mereka tak lagi bersama. (kpl/hen/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/soul-sisters-rilis-single-dan-video-klip-i-need-you-b98006.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar