adfly

Selasa, 10 September 2013

Ternyata Rambut Kristen Stewart Mulai Botak!

Kapanlagi.com - Wajah cantik dan tubuh sempurna adalah salah satu daya tarik Kristen Stewart . Namun bagaimana jadinya jika mantan bintang TWILIGHT ini berubah jadi botak?

Hal itulah yang kini sedang terjadi pada Kristen . Saat muncul di Berlin, Jerman pada bulan Agustus lalu, tanda-tanda kerontokan rambut terlihat jelas di kepala wanita 23 tahun ini.


Kristen Stewart mulai botak @ dailymail.co.ukKristen Stewart mulai botak @ dailymail.co.uk


Kristen sendiri muncul dengan rambut dibelah pinggir seperti biasanya. Namun justru penataan rambut itulah yang membuat mahkotanya itu tampak tipis, lantaran kulit kepalanya hanya ditumbuhi sedikit rambut.


Banyak orang yang berpendapat bahwa kerontokan rambut yang dialami Kristen sedikit banyak disebabkan oleh perpisahannya dengan Robert Pattinson . Selain itu, hari-hari yang dijalani Kristen selama beberapa bulan belakangan memang bisa dibilang berat.


Walau rambutnya jadi sorotan publik, namun Kristen sama sekali tidak peduli. Dia tetap cuek dengan gaya kasualnya, dan muncul di depan umum tanpa senyum di wajahnya.




JANGAN LEWATKAN!!!


Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

10 Bintang Sukses Hollywood Yang Terlahir Sangat Miskin

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

10 Penampilan Tak Terlupakan Beyonce Knowles di Red Carpet

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ternyata-rambut-kristen-stewart-mulai-botak-82a141.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar