adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Eyang Subur Mendapat Banyak Pertanyaan di Polda

Kapanlagi.com - Menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Eyang Subur mengaku diajukan banyak pertanyaan. Saking banyaknya, Subur sampai tak bisa menyebutkan jumlahnya.

Kehadiran Eyang Subur di Polda Metro Jaya sendiri guna menjalani pemeriksaan terkait pelimpahan berkas laporannya di Mabes Polri. Ia melaporkan Adi Bing Slamet dengan tuduhan pencemaran nama baik.


Eyang Subur menjalani pemeriksaan di Polda sekaligus melaporkan Adi Bing Slamet.Eyang Subur menjalani pemeriksaan di Polda sekaligus melaporkan Adi Bing Slamet.


"Soal berapa pertanyaannya aku enggak bisa jawab aku enggak bisa nyebut. Yang dilaporkan Adi . Pokoknya saya melaporkan Adi Bing Slamet dengan tuduhan," ujar Eyang saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/5) malam.


Eyang pun mempertanyakan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah untuk menjelaskan terkait pemeriksaan yang ia jalani. Ia hanya menegaskan kalau kehadirannya di Polda untuk melaporkan pencemaran nama baik.


"Tadi banyak pertanyaan jadi kalau mau nanya ke Ramdhan saja. Pokoknya saya melaporkan pencemaran nama baik lewat media," pungkasnya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eyang-subur-mendapat-banyak-pertanyaan-di-polda-c2afcc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar