adfly

Rabu, 18 September 2013

2014, JYP Ent Akan Debut 3 Idol Grup K-Pop Baru!

Kapanlagi.com - Agensi JYP Entertainment sebelumnya mengumumkan rencana mendebutkan penyanyi baru dalam konferensi pers untuk One JYP. Dan kini terungkap mengenai detail yang rinci serta jadwal comeback penyanyi mereka.

Seperti yang diketahui sekarang idol grup 2PM adalah penyumbang pendapatan terbesar bagi JYP Ent sebesar 47,6%. Hasil itu membuat JYP Ent harus berpikir agar tidak menggantungkan pendapatan pada satu grup saja sehingga kini JYP Ent akan merilis 3-4 grup baru.


Dengan kerugian yang mereka alami, pada 2014 mendatang JYP Ent berencana untuk membagi hasil keuangan dengan rincian 15% penjualan merchandise (MD), 5% produksi album, 10% penjualan album, 10% materi, 35% manajemen, dan 25% konser.


Menurut rencana kerja, JYP Ent berencana untuk merilis album baru 2PM , mini album Sunmi, album baru Miss A , serta single debut boyband 1 di kuarter terakhir tahun 2013, seperti dilansir allkpop.com.


Rencana kerja agensi JYP Entertainment ©allkpop.comRencana kerja agensi JYP Entertainment ©allkpop.com


Sementara itu di kuarter pertama 2014 mereka akan merilis single 15&, mini album boyband 2 dan single debut girlband. Di kuarter kedua akan merilis album baru 2PM , single baru Baek Ah Yeon, single baru Sunmi, dan mini album boyband 1. Sementara itu di akhir semester 2014 akan lebih padat dengan merilis mini album Miss A , 15&, boyband 2 dan girlband serta album full boyband 1. Whoa, akan sangat padat sekali!


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/2014-jyp-ent-akan-debut-3-idol-grup-k-pop-baru-0ee411.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar