adfly

Senin, 23 September 2013

Akhir September, Ji Eun Secret Comeback Jadi Solois

Kapanlagi.com - Program musik SBS yakni Inkigayo baru-baru ini menayangkan teaser MV dari member grup Secret yakni Song Ji Eun.

Hal itu membuat fans berkesimpulan bahwa vokalis berbakat tersebut akan comeback ke panggung musik K-Pop sebagai seorang penyanyi solo dengan sebuah lagu cinta yang cukup melankolis dan sedih.


Klip tersebut dengan segera beredar di berbagai blog dan komunitas online. Dengan antusias yang ditampilkan netizens, sepertinya comeback solo Ji Eun ini begitu dinantikan.


Sebelumnya Ji Eun memulai aktivitasnya sebagai penyanyi solo dengan single debut berjudul Yesterday (2 versi, versi duet dan solo). Ji Eun juga sudah mengisi berbagai OST drama, seperti dilansir soompi.com.


Beberapa soundtrack drama yang pernah dinyanyikan Ji Eun seperti Going Crazy dan It's Cold. Selain itu Ji Eun juga pernah berkolaborasi dengan Hwanhee dan grup B.A.P. Seperti apa lagu yang akan dirlis Ji Eun? Kamu harus bersabar sampai Inkigayo terakhir di bulan September ini akan ditayangkan.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/akhir-september-ji-eun-secret-comeback-jadi-solois-124d09.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar