adfly

Sabtu, 21 September 2013

'FANTASTIC BEASTS' Digadang Jadi Film Sukses

Kapanlagi.com - Pemeran Neville Longbottom dalam saga HARRY POTTER, Matthew Lewis meyakini bahwa film FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM bakal meraih kesuksesan. Ia menganggap film ini sebagai kesempatan emas untuk mengeksplorasi dunia Harry Potter di luar jalan cerita kedelapan film terdahulu.

"Dunia Harry Potter begitu konkret dan masih banyak sisi yang bisa digali. Ketika aku membaca buku ini dulu, aku jadi ingin tahu sisi-sisi lain dari dunia HARRY POTTER," ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Digital Spy.


Lewis pun tak sabar melihat ada banyak detil baru yang akan ditampilkan dalam film ini nantinya. "Semua hal baru yang nantinya lebih menjelaskan tentang dunia Harry Potter adalah hal hebat," tambahnya.


Meski tak ikut bermain di dalamnya, Lewis mengaku senang karena JK Rowling sendiri yang bakal menggarap naskah filmnya. Hal tersebut membuat cita rasa kedelapan film HARRY POTTER masih bakal terasa walau sutradara dan para pemainnya benar-benar baru.


"Dengan dia memegang kontrol atas semuanya, aku rasa filmnya bakal menjadi bagus," pungkasnya.



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/fantastic-beasts-digadang-jadi-film-sukses-c38064.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar