adfly

Jumat, 20 September 2013

Bens Leo: Konser Snoop Dogg Bakal Serame Konser K Pop

Kapanlagi.com - Aksi rapper Snoop Dogg alias Snopp Lion pada hari ini (20/9) diperkirakan dipenuhi penonton terutama kalangan penggemar black music atau hip hop. Apalagi polah tingkahnya kerap kontroversi di banyak negara namun tetap dapat berkolaborasi dengan sejumlah bintang besar.

"Sebenarnya komunitas black music banyak di Indonesia, salah satu ya nanti malam. Karena ini juga banyak dimainkan musisi Indonesia. Tak heran penggemar musik ini pun tidak sedikit," kata Bens Leo saat dihubungi oleh KapanLagi.com®, Jumat (20/9).


Bahkan walau sifatnya komunitas namun penggemar musik ini diperkirakan memenuhi area EX Park, Plaza Indonesia, Jakarta. Apalagi hip hop juga dimainkan tak hanya Amerika namun pula Korea.


Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®


"Komunitas hip hop banyak yang loyal terutama musisinya dari Amerika. Bahkan musik kayak gini juga sudah ada di Korea. Big Bang misalnya yang memainkan hip hop. Jadi musik jenis ini sudah mendunia walau di Korea ada K Pop. Big Bang sendiri juga memainkan musiknya orang negro," urainya lagi.


Karena itu Bens memperkirakan konser Snoop Doog akan berlangsung meriah seperti halnya pagelaran musisi K Pop. "Saya kira antusias ya, walau musiknya beda. Karena pola musik lebih dinamis dibanding K Pop dan lebih hidup," imbuhnya.


Baca Juga:


Justin Bieber Selesaikan Rekaman di Bali

Benarkah Justin Bieber Rekaman di Hotel Ini?

OMG! Justin Bieber Rekaman di Bali?

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa

[Foto Failed] Penggemar Metal, Tapi Juga Penyayang Kucing

(kpl/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bens-leo-konser-snoop-dogg-bakal-serame-konser-k-pop-1983d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar