adfly

Jumat, 20 September 2013

Ifan Seventeen Jadikan Anggota Band Sebagai Saksi

Kapanlagi.com - Jalur musyawarah sudah dilakukan Ifan Seventeen atas penipuan yang dilakukan Mardiani setahun yang lalu. Namun karena tak ada itikad baik, akhirnya Ifan melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

"Selama ini Ifan mencari jalan musyarawah, tanpa ribut. Tapi ternyata tidak ada itikad tidak baik dari terlapor," ujar Akhmad Fahmi Budiman, kuasa hukum Ifan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/9).


Karena itu ia akhirnya datang ke Polres dan menyertakan dua anggota bandnya sebagai saksi atas kasus penipuan itu. "Aku nganterin drumer dan gitaris untuk laporan atas kasus investasi emas yang kami lakukan bersama," katanya lagi.


Ifan SeventeenIfan Seventeen



Mardiani yang sudah menipu Ifan hampir satu miliar itu juga keberadaanya sudah tak diketahui lagi. Maka dari itu kliennya ingin kejelasan tentang uangnya dan memutuskan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.


"Si terlapor (Merdiani) juga tidak jelas tinggal dimana. Sudah menghilang dan tak tahu dimana rimbanya," ungkapnya.


Diteruskan beberapa waktu lalu pihak Ifan sempat mengendus keberadaan pelaku, namun setelah di datangi, ternyata yang bersangkutan sudah tidak ada lagi. "Kami sempat tahu lokasinya dia. Terakhir itu juga sudah hilang," pungkasnya.



(kpl/aal/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ifan-seventeen-jadikan-anggota-band-sebagai-saksi-39ec6a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar